Kamis, 25 Juli 2013

Awet Muda dengan Trace Mineral Indonesia

Orysoap Trace Mineral Kulit Muda
Orysoap Trace Mineral
Trace Mineral adalah Suplemen mineral yang diproduksi dari Danau Great Salt , Utah – Amerika. Mengandung kadar garam yang rendah, terbukti mengandung 84 jenis mineral, 38% magnesium dalam bentuk ion. Peranan magnesium dipercaya dapat membantu mengurangi dan memulihkan berbagai penyakit seperti penyakit stroke, batu ginjal, anemia, masalah pencernaan /maag, resiko terkena penyakit jantung dan mengurangi stress. Trace mineral juga dipercaya dapat mencegah kanker, stroke dan osteoprosis.

Diperoleh dari laut pedalaman di Utah, Danau Great Salt, CMD mengandung keseimbangan yang sempurna dari mineral dan trace mineral berionik yang ditemukan secara alami yang terjadi di air laut. Menggunakan musim yang berbeda dari iklim gurun tinggi di Utah, kami memanfaatkan kekuatan alami untuk mineral konsentrat dan menyisihkan 99,5% kadar garamnya. Hasil akhirnya adalah suplemen cairan yang mengandung 26 kali lebih pekat dari trace mineral cair lainnya yang ada di pasaran.
Trace Mineral telah banyak mendapat pengakuan dari pemakainya di Amerika hingga Asia mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit.

ORYSOAP TRACE MINERAL  adalah sabun kecantikan yg sangat unik terbuat dari bahan2 herbal alami diperkaya dgn spectrum penuh mineral alam THE GREAT SALT LAKE, (USA). Sabun ini tidak mengandung bahan kimia dan sangat cocok digunakan utk semua jenis kulit dan segala umur.

Manfaat & Nilai Plus Orysoap trace mineral :
~ Menghaluskan, membersihkan, meremajakan, mencerahkan kulit dari debu, minyak dan kotoran.
~ Mencegah kulit rusak atau keriput sejak dini.
~ Mengangkat sel kulit mati dan melindungi kulit thdp pengaruh radikal bebas.
~ Menjaga kelembaban kulit agar kulit tampak cerah dan tidak kusam.
~ Mengandung vitamin dan mineral yg dibutuhkan kulit.
~ Mengatasi panu, kudis, kurap dan lain lain.
~ Mengatasi jerawat dan penyakit kulit lainnya.

Cara pemakaian:
1. Basahi kedua telapak tangan.
2. Gosokkan sabun hingga berbusa.
3. Usapkan busa secara merata pada badan dan wajah.
4. Bilas wajah dengan air sampai bersih.
5. Keringkan wajah denga handuk lembut.

Komposisi : Cocos Nucitera Oil, Natrii Hydroxydum, Aqua, Octadecanoic, Propyline Glycol, Glycerine, Trace Mineral, Triethanolamine, Cocamide DEA, Citric Acid, Sodium Citrade, Perfume, Sodium Chloride, Tea Tree Oil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar