Jumat, 19 Juli 2013

Penyakit Keputihan dan Cara Pengobatannya

Natural Vie-x
Natural Vie-x
Wanita sering kali mendapati keputihan pada saat memasuki masa haid atau setelahnya. Namun tidak semua keputihan pada setiap orang hadir dalam situasi seperti itu. Karena ada juga keputihan yang NATURAL VIE-X. Obat alternatif keputihan ini dapat membantu mengatasi segala apa yang menjadi keluhan anda terutama permasalahan pada organ intim.
hadir dengan menimbulkan rasa gatal-gatal atau menimbulkan bau. Jika mengalami keputihan dengan gejala tersebut, maka anda perlu mewaspadainya karena dapat memicu hadirnya penyakit lain seperti kanker serviks. Nah, untuk mengatasinya anda dapat mencoba obat alternatif keputihan alami yang aman, tanpa efek samping apapun. Obat alternatif keputihan tersebut dinamakan dengan
Pengertian keputihan itu sendiri merupakan cairan berwarna bening yang diproduksi oleh organ vagina pada perempuan, yang umumnya berfungsi sebagai sistem perlindungan alami seperti mengurangi adanya gesekan pada vagina. Jenis keputihan ini biasanya sering terjadi sebelum menstruasi, sesudah menstruasi dan saat masa subur. Biasanya saat kondisi-kondisi tersebut sering terdapat lendir yang berlebih, itu adalah hal normal, dan biasanya tidak menyebabkan rasa gatal serta tidak berbau. Namun berbeda dengan halnya jika keputihan terjadi dengan ditandai dengan rasa gatal, berbau, dan berwarna kuning atau kehijauan. Keputihan seperti ini merupakan keputihan yang abnormal, dipicu oleh virus atau bakteri. Tetapi ada juga faktor lainnya yang dapat mempengaruhi terjadinya keputihan abnormal, seperti pemakaian pembersiah vital yang berlebihan, penggunaan pantyliner secara terus-menerus, dan infeksi jamur. 


 Cara Mencegah Terjadinya Keputihan Yang Abnormal
 1. Selalu menjaga kebersihan alat vital. 
2. Membilas alat vital dengan benar seperti dari depan ke belakang.
 3. Waspadai penggunaan toilet umum. 
4. Jangan berganti-ganti pasangan seksual. 
5. Jalani pola hidup yang sehat seperti berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup dan konsumsi makanan yang bergizi dan seimbang. 

 Telah hadir formula terbaru Sabun Kewanitaan “Natural Vie-X” adalah sabun 100% herbal yang digunakan untuk merawat, membersihkan, mengembalikan kelenturan, meningkatkan sensitivitas, dan kelenturan organ intim wanita kembali "seperti" PERAWAN ala putri istana nan cantik jelita, dengan pemakaian yang PRAKTIS, AMAN, EFISIEN, tanpa harus repot-repot menyeduh jamu/ ramuan sendiri.

 Keunggulan VIE-X :
 1. Dibuat secara PABRIKAN (bukan home industri). Diramu dari tumbuhan dan bahan organik alami yang mengandung Coconut Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, curcuma zedoaria extract, Piper betle extract, Dll. Sdh sesuai standart BPOM (Badan Pangawasan Obat & Makanan) sehingga tidak ada bahan berbahaya yg terkandung di dalamnya dan tdk ada efek samping.
 2. Tidak mudah pecah & bisa dipakai sampai habis.
 3. Lebih mudah dalam penggunaan & dapat dipakai untuk segala usia.
 4. Produk 100% HERBAL, dengan ijin resmi BPOM No. POM NA 18121600050

 Manfaat VIE-X : 
• Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina 
• Menyempitkan vagina "seperti" kembali perawan 
• Menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan 
• Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
 • Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
 • Membuat aroma vagina menjadi lebih segar 
• Membunuh kuman atau bakteri merugikan
 • Mencegah dan menyembuhkan keputihan
 • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina 
• Menyembuhkan iritasi diselaput vagina 
• Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
 • Melancarkan siklus haid dan serta mampu mengatasi nyeri haid 
SISI KESEHATAN : 
1. Untuk perawatan Miss Vagina sehari hari
 2. Mencegah dan menyembuhkan keputihan 
3. Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
 4. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina 
5. Mencegah kanker alat reproduksi wanita 

 CARA PEMAKAIAN VIE-X :
 1. Basahi VIE-X hingga berbusa dengan air. 
2. Masukkan busa sedalam 2,5 – 4 cm ke vagina, tunggu beberapa detik, bilas vagina dengan air. Atau masukkan VIE-X ke vagina ± 2,5 – 4 cm, putar dan tahan selama 10 detik.
 3. Kemudian keluarkan & bersihkan dengan air. 
4. Tunggu hasil reaksinya. 
5. Simpan di tempat yang kering. 
Dosis pemakaian : 
• 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan) 
• Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dn sesudah berhubungan intim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar