Senin, 22 Juli 2013

Cara Ampuh Atasi Bau Badan dengan Cepat.

Bianka Deodorant dan Antiperspirant.
Bianka Deodorant dan Antiperspirant.
Bau badan terkadang bisa muncul selama anda beraktifitas selama seharian. Selama aktifitas anda yang sangat  padat tubuh memproduksi hormon yang disebut estradiol. Peningkatan jumlah hormon yang tinggi bisa menyebabkan bau badan yang menyengat dan kuat. Hidung Anda akan dapat mengenali bau yang berbeda dari tubuh Anda.
Satu lagi produk fenomenal yang dapat menhilangkan bau badan dalam sekejap hanya dengan  "BIANKA DEODORANT dan ANTI PERSPIRANT".
Bianka deodorant ini merupakan Batu Crystal yang melenyapkan bau badan hingga 24 jam. Buktikan kesegaran dan kedahsyatannya..



Batu ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap, alami tanpa kimia dan tidak mengeluarkan bau wangi seperti deodorant dipasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman, beralihlah sekarang pada Kristal ajaib penghilang bau badan, tubuh segar sepanjang hari tanpa derita bau badan, batu ini sudah menolong jutaan orang yang menderita bau badan, 
Bianka diramu dari tumbuhan, mineral dan bahan organik yang mengandung piper beettle L.folium, water, euchema spinosum, alumunium kalium sulfat, aloevera, CI42090.

Dengan Bianka deodorant ini tubuh anda terhindar dari bau keringat dan bau badan selama 24 jam, masalah pada kulit terutama gatal, kutu air, panu, kadas, kurap, dan penyakit kulit lainnya pun jadi hilang. Dapat  Membantu menghaluskan tumit/ kaki yang pecah-pecah.  Digunakan secara rutin sebagai dasar sebelum anda memakai pengharum (membuat pengharum tercium baunya murni tanpa tercampur dengan bau badan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar