Selasa, 23 Juli 2013

Khasiat Sabun Orysoap Lemonia Untuk Kesehatan Kulit .

Sabun Orysoap Lemonia Kulit Cantik
Sabun Orysoap Lemonia
Sabun Orysoap Lemonia adalah Sabun dengan bahan utama LEMON yang 100% Asli buatan Indonesia yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit badan dari bekas-bekas hitam. 

Khasiat Sabun Orysoap Lemonia antara lain:
1. Membantu pengelupasan sel kulit mati
Buah lemon mengandung AHA (Alpha-Hidrocxy Acid) yang dapat membantu pengelupasan sel-sel kulit mati, meremajakan kulit wajah, membersihkan dan melembabkan wajah. 
2. Mencerahkan Kulit Siku
Kulit pada siku biasanya kering dan berwarna hitam, biar kulit di bagian sikumu terlihat bersih dan lembut lakukan perawatan dengan Sabun lemonia. Enzim papain yaitu enzim yang bertanggung jawab unutk mengangkat sel kulit mati.
3. Mengecilkan Pori - Pori
Gunakan sebelum tidur dan diamkan selama 30 menit , kemudian bilas dengan air hangat. Lakuan hal ini secara teratur agar memperoleh hasil yang maksimal.
4. Sebagai Obat Jerawat
Lemon juga dapat di gunakan sebagai obat jerawat. Meminum jus lemon maupun minum cairan lemonnya juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat dari dalam tubuh Anda.
5. Memudarkan Bintik - Bintik Hitam
Bintik hitam di akibatkan karena seringnya terkena sinar ultraviolet ( matahari )..
6. Vitamin C yang berfungsi sebagai Antioksidan kuat untuk melindungi kulit terhadap pengaruh radikal bebas. Mencerahkan kulit (brightening effect, mencegah kerusakan sel-sel kulit akibat dari radikal bebas serta mencegah hilangnya cairan pada kulit (menjaga kelembaban kulit ) agar kult tidak nampak kering dan kusam.

Cara Penggunaan:
1. Gosok seperti pencuci muka dan sabun badan selama 2-3 menit kemudian bilas.
2. Gunakan pada badan setiap hari untuk hasil yang memuaskan.

Kesimpulannya Sabun Orysoap Lemonia tidak hanya untuk kesehatan kulit tetapi juga mencegah beberapa penyakit lainnya. Itulah sebabnya mengapa Sabun Orysoap Lemonia semakin banyak orang yang memakainya, bukan saja dari kalangan wanita tetapi juga dari kalangan pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar